WHO: Pandemi Covid-19 Baru Pemanasan, Siap-siap yang Lebih Buruk

WHO: Pandemi Covid-19 Baru Pemanasan, Siap-siap yang Lebih Buruk

GENEWA – Pandemi covid 19 yang terjadi saat ini bisa jadi baru pemanasan. World Health Organization (WHO) memperingatkan pandemi yang lebih buruk di masa mendatang.

Hal itu disampaikan Direktur Eksekutif Program Kedaruratan Kesehatan WHO Michael Ryan. \"Ini adalah peringatan,\" kata dia, seperti dilansir dari Times of Israel.

Baca Juga: Menyentuh, Ini Rangkaian Pesan Roy Marten untuk Gading Supaya Tetap Tegar

Ryan mengatakan bahwa meski lompatan signifikan yang dilakukan komunitas medis dan ilmiah untuk menghalangi penyebaran virus, termasuk inovasi dan vaksinasi, terbilang mengagumkan dan menggembirakan, dunia masih berjuang untuk menahan gelombang kedua dan ketiga dari virus corona.

\"Virus ini telah menyebar ke seluruh dunia dengan sangat cepat dan telah mempengaruhi setiap sudut planet ini, tetapi ini belum tentu yang besar. Kita perlu bersiap untuk sesuatu yang bahkan mungkin lebih parah di masa depan.\"

Baca Juga: Diungkap dr Tirta, Penjual Surat PCR Palsu Ngeles, Bilangnya Begini

\"Kita berada di gelombang kedua dan ketiga dari virus ini dan kita masih belum siap untuk menangani dan mengelolany. Jadi, meski kita lebih siap ... kita belum sepenuhnya siap untuk yang ini, apalagi yang berikutnya,\" tambah Ryan. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: